--- In [EMAIL PROTECTED], "kspm_rheza" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

yess!! yuhu.. tmbus 120..next Short term ke 125-127 lah..hehhe..
(..dow smoga minus dalem tar malem..)
indikator ekonomi mnecewakan smua..

Setelah Ketik PRIMBON kata Mbah Roso
Pantangannya Saham-saham finance dan Infra..hehe

yg udah dpt gain lmyn bsk boleh lepas dlu..coz biasanya stelah rally 3
hari hr ke 4nya koreksi dlu..

--- In [EMAIL PROTECTED], "Irwan Ariston Napitupulu"
<irwanariston@> wrote:

> --- In [EMAIL PROTECTED], Ferry Wachjudi <ferry_wachjudi2000@>

> Harusnya sih tidak ya. Bisa tutup di atas 117 saja
> sudah bagus untuk minyak. Tapi ntahlah, di dunia
> minyak khan juga ada bandarnya. Susah menebak
> maunya bandar.
>
> Suka2nya mereka saja. Makanya saya hanya kasih
> angka2 tutup di bawah 110 , tutup di atas 117,
> tutup di atas 122, tutup di atas 134.
>
> jabat erat,
> Irwan Ariston Napitupulu

--- End forwarded message ---