  From: JsxTrader
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, August 23, 2008 11:34 AM
  Subject: FW: [obrolan-bandar] BUMI - ga kuat nanjak...

  Saya tadi baru sempet liat-liat chart intraday & trx done BUMI kemarin..,
WOW..!! Congrat untuk yang kemarin keluar di 5550.., rupanya BD unloading
disitu... I made a mistake and salah menginterpretasikan di sesi 1 dan tidak
monitor pula di sesi 2., hmmm, kena deh.., hehehe..  well that's ok, ave saya
masih dibawah harga close dan dibawah daily ave price.., untuk minggu depan
nanti kita liat apa yang harus dilakukan, salah satu opsinya adalah short
barang sendiri., masalahnya kadang-kadang dibuka sdh down sehingga ngga ada
ruangan..., other option is CL.., rugi dong?? lah. kemarin-kemarin kan dah
dikasih cuan.., boleh lah BD minta 'kembalian' sedikit.hehehe... well.., let
see lah, sementara enjoy the weekend aja dulu.,

  Btw, harga minyak drop dan membentuk pola Bearish Engulfing, sementara DOW
Ijo  keren., macd GC lagi near centerline.., hmmmm we should be happy lah, even
for traders BUMI...., as a trader what we need is a trading range and
volatility.., masalah harga minyak, we don't really care.., but one thing to
remember, jangan tinggalin monitor saat in position (for day trader)..,
akibatnya bisa kena gocek.hehe

  Have a nice weekend

  JsxTrader