mungkin analisa FA pakai "Bakriemology"

Secara FA *sekilas* BUMI PE projection 2009 sekitar 10-11. Gak terlalu mahal
sih. Asal coal gak jebol ke bawah 100 mustinya hasil tersbut bisa diraih
BUMI.

Yang jadi masalah di BUMI sekarang adalah banyak orang nyangkut di harga
5600-7000. Jadi area tersebut jadi resistant. Kalah bahasa
bandarmologynya... "Bandar titip saham ke retail untuk sementara waktu" Ntar
diminta lagi dengan bonus 2-5% kalau ada perubahan FA significant eg... coal
to 250

Soal bakriemology ... banyak yang takut BUMI RI DES etc..
maklum..ini group jago bener untuk urusan beginian...jadi mungkin terjadi
discount harga di BUMI.

JAdi soal BUMI..percaya hati masing-masing saja... do your own reserach.
Dengerin orang pusing sendiri.
Mau cara issue apa aja (baik positif mau negatif) di pasar banyak bener.
Maklum the most liquid stock di BEI