Barusan intip kayaknya angin masih kuat niup ke kanan ya..., ada yg bisa kasih
info hrg minyak? Tq.

Sent from my BlackBerry� wireless device from XL GPRS network

-----Original Message-----
From: "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 25 Aug 2008 12:02:18
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: BUMI - Peta Pertempuran Besok

Seperti yg diduga, di sesi satu BD BUMI ambil posisi Defensive.., harga di
maintain dilevel yg kurang ideal untuk both long maupun short..., indikasi
bahwa BD ngga mau barangnya di copetin Pak DE terus.., dan tidak mau tarik
keatas dulu karena cuaca belum ok (hrg minyak masih segitu-segitu aja)..

sesi dua nanti jangan meleng, suasana yg quite kayak begini bisa
berbahaya.., both party masih main 'intip-intipan', mungkin menunggu jarak
tembak yg ideal.., jika ada trigger dikit aja bisa bikin panic, bisa panic
selling atau panic buying...

Rasanya sesi 2 nanti bakal seru, sayang saya ngga bisa ikutan nonton, paling
Cuma bisa intip-intip lewat hp..., GoodLuck & Enjoy The Show.

JsxTrader

bumi 1 minute.png