Sebelum mainin tuh saham mending punya knowledge dikit2lah biar gak main
sambar aja pas ada analisa buy/sell apa udah sesuai planning(timeframe,buat
trading/invest,dll).Ferry Latuhihin aja kalo gak salah pernah ulas POLY di
koran investor kalo sekarang RIP disitu mo salahin siapa coba? Pak Busur
dulu bilang 'Buy xxxx karna breakout new high' trus step selanjutnya gak
ngerti tetap aja potensial bisa loss. Pak DE bikin analisa ANTM ke 200000
tetap aja ada yang katanya nyangkut sekarang padahal buat target longterm.
Kalo menurut saya salahin diri sendiri aja belum cukup belajar bila masih
loss n jadikan itu pengalaman berharga

Btw Hendrik itu pake disklemer gak seh,saya jarang liatin postingannya. Kalo
iya berarti dia gak salah donk kan intinya probablilitas bisa benar ato
salah :)

On 8/26/08, Aria Bela Nusa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> :) Seinget saya – waktu itu 'udah ditegor 'ama si Embah – buat
> meningkatkan kualitas postings…
>

> Kalo menurut saya – kalo kita 'emang kurang paham (*not really sure*) –
> lebih baek bersifat netral2 'aja (malah lebih baek tidak menulis2 'aja,
> tidak memberi komentar2 serta-merta) – dari pada memancing emosi2 orang
> laen yg membaca2nya + apalagi memberi dampak orang2 membeli2 (dikira'in
> beneran – apa katanya) – padahal pd akhirnya menimbulkan* loss* (kerugian)
> di pihak laen ('kan kesian banget – jadinya itu)
>

> Happy Chuan,
>

> Aria

Kirim email ke