From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, August 26, 2008 11:51:27 PM
Subject: Re: Bls: [obrolan-bandar] Re: Palm Oil Falls as Crude Drop Erodes
Prospect for Biofuel Demand

Wow mantap pak Jos,sy bukan siapa2  sy  hanya penggemar anda tapi lagi pegang
aali dan ptba (keduanya alhamdulillah masih hijau).

Rgds.

BlackBerry®seken
________________________________
From:  "jos_martino" <jos_martino@ yahoo.com>
Date: Tue, 26 Aug 2008 15:40:29 -0000
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>
Subject: Bls: [obrolan-bandar] Re: Palm Oil Falls as Crude Drop Erodes Prospect
for Biofuel Demand

No Heart feeling, Mbah.
Itu khan Bung Rei aja becanda...
Saya cinta OB koq ngga akan ninggalin OB kalopun SALAH.
Jadi "legenda" ngga lah nanti malah jadinya TAKUT SALAH.
Khan banyak legenda yang ngga BLAK-BLAKAN lagi karena takut salah.

rgs,
JM

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> Embah engga pernah mikir kesitu pak Jos....
>
> Analisa analisa anda berisi dan diperlukan banyak orang, dan
> embah yakin banyak member disini tidak MELEWATKAN MEMBACA tulisan
> pak Jos.
>
> Kalo pak Jos yakin merasa bener, teruskan aja pendapat anda,
> dan kalo anda akhirnya terbukti nbener, pasti anda akan jadi
legenda
> yang bisa meramalkan harga minyak...
>
> Relax aja kalo posting, takutnya kalo anda terlalu semangat dan
salah,
> akhirnya anda 'akan' meninggalkan milis OB seperti yg ditulis
> [...]

Kirim email ke