to early to say that, memang dugaan anda beralasan, BID ditipisin..,
kemungkinannya utk nakut-nakutin trader.., tapi belum begitu jelas
karena trading range masih sempit.., probabilita ke atas dan kebawah
masih fifty-fifty.., kita liat nanti sesi 2..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Cynthia Lavenia"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Jxs Trader, ayo donk analisa BUMI lagi.
> Apakah penumpang gelap lagi dituruni di terminal 5350?
> Ayo jangan takut posting gara2 si Elis, bagi yg ga suka ga usah dibaca
> (gitu aja kok repot, please donk ah...aye-aye wae)
> Saya lihat pak Jxs jadi jarang posting2 lagi.
>
> --
> Cynthia

Kirim email ke