dear pak jsx consultant

pak,gimana cara gabungnya di investdata.net, ato web2 bapak yang laen
thx

--- On Mon, 1/9/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Re: to obhelddesk hehe
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, 1 September, 2008, 11:09 AM

            Ada sekitar 30 orang lagi yg belum terkirim, paling akhir hari

minggu ini akan dikirim, jadi kalo Senin depan ada yg belum

diapprove, kirim lagi applikasinya ke si Kurniawan. Mungkin

keselip....

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "jsx_consultant" <jsx-

[EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> Coba dicheck, kemarin hari minggu udah dikirim, ada 50 member yg

> dikirim sekalian kemarin. Memang lama baru diapprove karena

> kekurangan tenaga. Puyeng juga ngurusin web investdata ini....

> Kalo belum kekirim, coba email ke si tedja.kurniawan@ ...

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "conx_2003" <conx_2003@>

      Get your preferred Email name!
Now you can @ymail.com and @rocketmail.com.