________________________________

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of oentoeng_qq
Sent: Tuesday, September 09, 2008 1:13 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Prediksi IHSG dari Nubie

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "abdulrahim abdulrahim"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ada support di sekitar 1955
>
> Kalau support lewat dengan kecepatan tinggi, mungkin cuman nyampe
1900
> atau lebih, dan kemudian TR
> Tapi kalo killing me softly, be prapared for less than 1900.
>
> Boleh ya

Saya juga Newbie P. AA...
Sharing aja sesama newbie;
Sekarang ini masih jauh dari LOWEST!
Bulan ini saja 18xxx bisa keliatan.
Sorry kalau salah...hehehe...

Saat ini saya lagi belajar melakukan proyeksi...
Melakukan "proyeksi turun" untuk SEMUA saham2 KOMODITAS
Jadi di level saat ini kalau mau AVRGE DOWN atau apalah, silahkan
saja...
Kapan lagi "sedekah" ke bursa...???

Oentoeng

Story Teller