Beginilah kejadiannya jika market bertindak irasional.

Mungkin dalam beberapa hari kedepan akan terjadi minor rebound (kenaikannya
nggak akan lebih besar dari penurunan hari ini) dan akan semakin memberikan
indikasi bahwa market sedang dalam kondisi SANGAT BEARISH dan TIDAK
RASIONAL.

Buat yang masih pegang cash sabar aja dulu........ Nggak perlu grasak-grusuk
kalaupun IHSG REBOUND nggak akan dalam sehari dua hari kembali normal. Butuh
recovery dulu (Bandar juga nggak akan rela kalo belum sempet ngumpulin
barang tapi harga udah keburu naek, mereka pasti akan melakukannya perlahan2
dan rapi)