  From: Aria Bela Nusa
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Cc: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, September 11, 2008 6:39 AM
  Subject: RE: [obrolan-bandar] support den BEI

  YUP, berat-lah kalo 'emang banyakan boentoeng (actual, potential) dibanding
'ama chuan-nya ato malah chuan-nya 'ndak ada sama sekali - apalagi resiko yg di
tangan menjadi bertambah2 - itu namanya tanda2 mau bangkrut - 'kali, yah.Utk
postings di sini kita2 ini hendaknya dipergunakan scr bijak-sana - hanya buat
dibaca2 'aja sebagai bahan2 utk evaluasi - kiranya bukan utk mengambil
keputusan2 drnya.Sebaeknya, poenya sistem, teknik tradings sendiri dulu-lah yg
telah dibangun, diuji sendiri - ikutan2 'ama orang, pihak laen 'mulu - bisa2
berabe, 'loh