--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, SeViouR Al <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Terima kasih untuk Reply-nya pak :-)
> Tapi beribu-ribu maaf  Pak Oen, kok bapak masih pake bahasa
ambigue alias membingungkan nich? Katanya hanya 'manusia yang ngak
tahu apa2?' tp kok berani kasih statement "BEI untuk akhir tahun
<2000"? jadi mana yang bener pak? kalo bapak bisa kasih statement
BEI <2000 berarti bukan manusia biasa donk pastinya... tul enga Pak?

Nggak pa2 pak, jadi anda tahu bahwa prediksi itu perlu
disertai "keyakinan".
Artinya dengan "seluruh resources" yg saya miliki, bisa prediksi dg
OPTIMIS kalau den BEI akan bertahan di bawah 2000 hingga akhir tahun.
Semoga sangat jelas?

> Kalo menurut hitung2an saya sih pak... ASII bisa aja mungkin
sampai 15,000 lagi... kenapa? karena jakarta dah macet pak!! kalo
ASII jualan mobil terus bisa kaga jalan nih nanti perekonomian
dikarena dimana2 maceeeett...ceeett...ceettt!!! ***ya ini mah
analisa asal2an ajee... toh saya kan bukan Pak Oen dan saya juga gak
mao pake statement "Bond.. my words is Bond!!!" malu pak...n takut
kaga kesampeaaan abisnya... hehehehee... btw, denger2 penjualan
mobil turun 10% ya? tau ah bener apa kaga.. gak maenan ASII sih pak
cuman kalo ASI(Air Su*u Ibu) sih doyan :-)

Nggak pa2 juga pak...
Saya singkat padat, bilang tanpa alasan "tetek bengek", ke depan
15.000 menurut hitungan saya akan dikasih!
Jangan khawatir, tunggu saja tanggal mainnya.
Kekekek...

> Piss ya pak.... saya kasih statement ini biar tenang dikit..
walaupun mungkin juga gak ada hubungannya... :-)