----- Pesan Asli ----
Dari: jos_martino <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 11 September, 2008 21:32:36
Topik: [obrolan-bandar] Re: Sekilas Malam: US Indicators JEBLOK BANGET!!!

JPY dan CAD pasti MENGUAT thd USD, Krn keduanya lebih baik kondisi
ekonominya dari US. Urutan mungkin begini:
1. JPY, CAD menguat thd USD
2. CAD menguat = OIL biasanya NAIK
3. OIL naik = USD jatuh
4. ujung-ujungnya EUR dan yg lain IKUT TERANGKAT juga thd USD

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "hendrik_lwww"

<jos_martino@ >

> ada 3 kemungkinan
> 1. USD melemah sehinga OIL Naik + Euro kembali naik
>
> 2. USD tetap tapi EURO yang melemah sehingga akibatnya EURO
melemah
> berita diibloomberg :
>
> •Dollar Rises to Strongest in Year Against Euro on Outlook for
Europe
> Slump
> http://www.bloomber g.com/apps/ news?
> pid=20601087& sid=aVnTYbHJLd14 &refer=home
>
> 3. USD melemah (akibatnya Yen naik)
> TAPI : EURO LEBIH MELEMAH lagi karena ekonomi europe makin melemah
>
> yang mana yang paling mendekati kenyataan??

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.