Bunkernya p artomoro n mbah dijebol...Ga ada perlawanan
Ane koleksi PGAS aja deh
--- Pada Jum, 12/9/08, oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [obrolan-bandar] Re: Posisi IHSG 11 Sep 2008 - Repost: Mau Kemana IHSG ?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 12 September, 2008, 3:44 AM

            --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "oentoeng_qq"

<oentoeng_qq@ ...> wrote:

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "jsx_consultant" <jsx-

> Kalau lihat kepala yg model saya, tolong disimpen yg baik ya

Mbah...

> Karena bukan hari ini target kami untuk mencapai kemenangan.

> Tapi bulan ini Bunker Mbah akan kami "obrak abrik".

> Ntar kalau berhasil, kepala tsb akan saya pake lagi deh..

> Hehehe....

Sorry Mbah...

Koleksi kepala Embah saya ambil lagi.

Susah lihat monitor kalau nggak ada kepala, hehehe...

Karena den BEI 10:42 -51 di 1826.

Berarti bunker 1863 telah PORAK PORANDA

Sekali lagi sorry ya Mbah...

Nama baru untuk Anda!