Hebat juga tuh wejanganya..

Kalo saya pikir sih guru anda kayanya bukan ahli, Cuma tangan Bandar aja.

Ya. bandarnya jago sih. duitnya.

Percaya apa tidak pak. ada kawan saya yang deket dengan salah satu Bandar
super kuat di Indonesia ini.

Owner dari grup super kuat Indonesia.

Apa katanya ?  "bgmn, saham turun terus ? Kita rugi neh? Apa caranya menahan
spy jgn jato lagi?"

Sangat lucu eh. Bgmn Bandar bisa bodo begitu, kaya gadis lugu dari kampong?

Ada lagi Bandar yang phenomenal, ketemu kawan saya setelah sukses
menyungsepkan sahamnya menjadi 1/20 harga tertingginya.

Katanya "menang? Menang duit (sori) taek?"

Lah. kalo gitu sapa menang ya?

Yang saya saksikan sendiri , Bandar cukup besar di KO sampe terpaksa nyuntik
20M.

Jadi yang anda ngomong itu benar, mungkin kurang dari 15% malah, winnernya.
Mereka adalah bandar2 besar yang punya

Antek2 dimana-mana, bahkan di OB, yang bertingkah seperti super jago analis,
yang memang tepat.

Tapi tepatnya ngga ada penjelasan.  Kadang2 bersifat seperti guru, teman
menasehati, supaya hati kuat menahan derita.

Ada juga seakan2 maha kuasa, maha kaya. ha-ha-ha kentut! Pake metafora,
ambique segala.

Coy, tanpa ada BD besar diblk and, you're all nothing but very-very large
bullshit.

Liat metastock kita juga tahu, tapi kalo tiba grafik berkata lain? Cuma,
maaf saja, hampir semua pemain sini bodo-bodo.

Punya PC aja sdh bagus. Liat metastock? Ha -ha ..Kaya sekarang, keliatan
jelas mao ke 1663 . Sopo yg ga tau?

Market maker (BD) ini berjaringan kuat, hanya mengurusi grup mereka sendiri.
Yang kurang ajar lah ini, antek2 bandar yang so nasehat, so kuasa so pinter,
liat Tulisan kalian aja udah enek.

Udah cukup coy, lo orang curangin duit kita, pake so ngomong lagi.  Lo orang
bisa short, kita kaga.  Jelas aja lu menang coy.

Kalau ada balik uang , kali ini saya tidak mau main saham lagi.  Taro aja di
gold & dollar, ngga pusing pajak lagi, ngga ditipuin lagi.

Udah ya, monyet2 so pintar, so kaya, so hebat.  Jangan di reply lagi ya
kodok..