Iya, aneh, portfolionya banyak, tapi justru yang dibuang cuma sahamnya di
Indonesia yang harganya lagi murah-murah. Kalo saya jadi hedge fundnya,
mending buang saham yang di singapore dulu, mumpung harganya lagi bagus,
nanti kalo yang Indo udah rebound, baru jual yg di Indo..
Mgk Hedge Fundnya perlu disekolahin dulu biar gak jualan di harga murah =))

Kirim email ke