From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of jsx_consultant
Sent: 13 September 2008 9:19
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] BUY LATE nunggu Reversal atau NEKAD BUY .... Re:
BOZZ = SINTERKLAS:

Pak Odink mau belanja NABRAK MEMBABI BUTA Senin pagi atau

hari Selasa sesudah CONFIRM IHSG reversal ?.

Dan ini juga pertanyaan bagi semua SENIOR TA, ini pertanyaan

selalu menghantui embah dan embah belon dapet jawaban bagus

secara Technical...

Buat yang belon punya barang karena masih nunggu IHSG di 1500,

apakah anda berani BUY jika open GAP +5% ?. Atau anda akhirnya

jadi ikut NEKAD BUY hari Selasa pagi sesudah ketinggalan +10% ?.

Embah udah LAMA dibursa TAPI belum pernah dapet jawaban Technical

yg SREG SOAL ini, dan embah RASA 90% member disini merasakan

problem yang sama ?.

Mohon penjelasan pak Adit dan senior TA lainnya ?.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Odink <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> setuju sekali mbah.. ini peluang emas untuk menyusun portofolio

bagi yg

> masih punya cash atau yg tertarik untuk masuk ke bursa. udah mo

lebaran

> gini cuman yg bener2 mau invest aja yg berani beli saham dengan

spare

> money, bener2 cash is the king.

> kl bank berani kasih 12.5% pa dengan di lock 6 bulan.. silakan

> bandingkan aja dengan invest di perusahaan prospek di saat yg

tepat..

> silakan bandingkan 6 bulan lagi. bisa jadi tuh duit emang

disekolahin di

> bursa saham.

> tapi buat yg terlanjur masuk ya no komen deh.. heheee

> kan udah diwanti2 jauh2 hari ama banyak rekan.. quit while you're

ahead

> is not a quit, kata teman saya artinya jualan di saat cuan artinya

> profit taking alias realizing gain. tapi kl jualan saat nyungsep

namanya

> cutloss. keluar dari perusahaan saat prestasi lagi bagus2nya

kemungkinan

> besar bakal dapat pesangon yg bagus, keluar dari perusahaan krn

tercela

> ya namanya phk... hehehee

naik.

KEASAL.