> Jadi menurut embah: Pak Oentoeng dan pak Hendrik lagi melanggar
> PRINSIP UTAMA dibursa yg sering mereka KATAKAN SENDIRI tapi
> mereka menggunakan kombinasi: NALURI, FEELING, REFLEKS dan
> SCIENTIFIC METHOD (candlestick) untuk bisa cari OENTOENG
> meskipun HARUS MELANGGAR prinsip yg paling UTAMA yaitu:
> - NEVER TRADE AGAINST THE MARKET...
>
> Note:
> - Beberapa hari ini embah menulis tentang PERILAKU tapi
>   PERILAKU mereka yg embah tulis TIDAK SAMA dengan
>   pemikiran embah.
> - Embah beranggapan hari SENIN: Market akan OPEN GAP UP !!!

Mungkin CASE ini agak uniq mbah :-)

Hendrik memang punya cara tersendiri yg memang agak aneh juga menurut
saya.

Tentang KONSISTENSI juga mudah sekali berubah, mungkin BASED ON MOD. :-)
(Ciri-ciri anak Gaul) :-)

Dan mereka juga punya cara sendiri untuk SURVIVE. :-)

Dari awal memang saya sudah melihat ada banyak sekali perbedaan
PRINSIP tentang KONSISTENSI disini.

Sehingga tdk terlalu banyak Komentar. Selama masih bisa menjaga
KETENANGAN yg ada. (Mamayu Hayuning Bawana) :-)

SETAN MENGORGANISASI PENCIPTAAN

Menurut  suatu  kisah,  ketika  Tuhan  menciptakan dunia dan
mengagumi  keindahannya,  Setan  juga  ikut  kagum,   dengan
caranya sendiri, tentu saja, sebab sambil melihat yang ajaib
ganti ajaib, ia terus  berseru:  "Alangkah  indahnya!  Mari,
nanti diorganisasi!"

"Diambil semua senangnya!"

Apakah  anda  pernah  mencoba mengorganisasi sesuatu seperti
damai? Pada saat anda melakukannya, anda menghadapi  konflik
kuasa    dan    perang  antar kelompok   dalam   organisasi.
Satu-satunya  jalan   untuk   berdamai   itu   membiarkannya
bertumbuh liar.

Semoga bermanfaat,

Tks

Best Regards

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>
> Jadi menurut embah: Pak Oentoeng dan pak Hendrik lagi melanggar
> PRINSIP UTAMA dibursa yg sering mereka KATAKAN SENDIRI tapi
> mereka menggunakan kombinasi: NALURI, FEELING, REFLEKS dan
> SCIENTIFIC METHOD (candlestick) untuk bisa cari OENTOENG
> meskipun HARUS MELANGGAR prinsip yg paling UTAMA yaitu:
> - NEVER TRADE AGAINST THE MARKET...
>
> Note:
> - Beberapa hari ini embah menulis tentang PERILAKU tapi
>   PERILAKU mereka yg embah tulis TIDAK SAMA dengan
>   pemikiran embah.
> - Embah beranggapan hari SENIN: Market akan OPEN GAP UP !!!

Kirim email ke