*Betul banget bro y_dizz...OB sudah semakin Panas..sangatlah tidak
berlebihan bila para senior OB memberikan siraman yang menyejukkan...karena
terus terang pasukan saya hapir 80% terbantai...tetapi tetap dalam
peperangan ini "NO GUTS NO GLORY" tapi tetap dengan strategi yang matang...
*

Kirim email ke