good quote... baca The Investor Bible juga ya?

----- Original Message ----
From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: Obrolan Bandar <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Sent: Monday, September 15, 2008 10:44:45 PM
Subject: [obrolan-bandar] Irrational market

Melihat market saat ini jadi teringat kalimat Oliver W Holmes : "People know
the price of everything but the value of nothing."

Secara fundamental ekonomi kita tidak (atau belum) memburuk, tapi mengapa
market kita panik seperti saat ini?

Adakah sesuatu faktor fundamental yg berubah atau penurunan ini hanya kepanikan
irasional?

Jujur saya tidak memiliki jawabannya saat ini. Yang saya tahu adalah pasar
membuat harga (price) turun saat ini. Tapi apakah ini menggambarkan fundamental
(value) kita saat ini, saya tidak tahu.

Regz,
DannyEugene