Pak Jos, kan hari ini thr keluar he he

Udah bole di toel blm pake thr?

Rgds
-----Original Message-----
From: "jos_martino" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 15 Sep 2008 16:37:37
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] Re: Akhirnya TEKA-TEKI Terjawab besok short apa?
short semua?

Besok ngga ngapa-ngapain ...diemin aja...soalnya komoditi bisa
rebound tiba-tiba...misal muncul berita FED bailout Lehman atau FED
hold rate bahkan cut-rate. Saya percaya ke valuasi-nya aja deh
ditengah orang pada panik. Mau BUY juga udah ngga ada peluru, gadai-
in kolor dimana ya?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Vincent Chase
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> salam nyangkut juga
>
> besok short apa nih?
>
> jos_martino <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
TEKA-TEKI minggu ini:
>  - EURO sudah REBOUND, tapi OIL malah TURUN.
>  - Komoditi memang TURUN tetapi tidak puluhan persen seperti saham-
>  saham BEI.
>  - Hampir semua saham JATUH dibawah valuasinya bahkan ada yg
>  mendekati BV-nya. BUSYET...
>
>  Rupanya berita ini penyebabnya: "Stocks Plunge After Lehman Files
>  for Bankruptcy, Merrill Lynch Is Sold and AIG Seeks Capital"
>
>  Alias SUBPRIME CRISIS JILID II. Lha ...ini namanya gajah
dipelupuk
>  mata tak tampak, kuman di seberang lautan tampak. Kita
konsentrasi
>  ama KUMAN eh...GAJAH-nya jadi ngga keliatan...he..he..he.
>
>  Kalo pengalaman yg lalu abis SubPrime Crisis komoditi langsung
>  rebound kenceng. Harusnya SubPrime jilid II ini begitu juga dong
>  langsung REBOUND lebih KUENCENG....
>
>  Bukan begitu, Bung?
>
>  Salam Nyangkut,
>  JM