  From: Rei
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, September 16, 2008 5:25 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Gelar Pendekar Tangan Kosong .....Re: MITOS si
BEJO (The Untold Story)

  Bukannya tadi pagil bilang dari lowest hari ini, bear warrior sdh aka mundur
secara teratur pak Oen? Lupa ya? Piye toh...:-)

  On 9/16/08, oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_qq"
    <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    > Sekarang ini kalau sudah banyak yg bosan bahkan muak dengan
    postingan
    > saya, lebih baik saya take a rest dulu sambil nungguin apakah
    level
    > 15xx bisa terlihat pada tahun ini?

    Tadi jam 09:48 BEI telah mencapai mencapai 1598.702
    Berarti sudah MATCH...

    Target berikutnya: 13xx

    Semoga bisa membantu...
    Sehingga "sedekah" yg anda salurkan TIDAK SALAH ALAMAT!?

Kirim email ke