Tandanya si Lehman sudah dewasa. Kalau masih abg namanya Lehboy.

Btw, feeling gw bentar lagi Pak Oen posting nih.. ada apa ya..

Pak Oen posting ditanggapi oleh Rei

Pak Oen jago memprediksi pasar, gw jago memprediksi pak Oen

Jadi secara teori, gw lebih jago.. wakakakak... j/k..

Regards,
DE

Pada 17 September 2008 14:46, jsx_consultant