saling mengingatkan saja karena saya ga tau jg ke dpn akan spt apa cuma
liat dari chart kog spt ada yg ga beres  , saya skrg jadi copet  harian,
profit sehari buang ga pake hold2x-an .. heueheuhe..maksudnya kudu siap2x
stop loss kalo misal price pada berbalik arah, karena kliatan-nya akan
swing2x-an xtreme , siapa yg ok entry exitnya bisa  gain gila2x-an  dan
sebaliknya sekali salah entry exit bakal  loss gila2x-an jg :-D  *jaman
edan, ha3x..* , dan mudah2x-an the FED bisa beneran kasih obat paten yg
bener2x majur