From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Eka Cahyono
Sent: 20 September 2008 12:23
To: Eka Cahyono
Subject: [obrolan-bandar] POEMS Mobile Aplication

POEMS Mobile Application adalah sebuah layanan terbaru yang di sediakan oleh
PT. Phillip Securities Indonesia bagi anda pengguna PDA.

Keuntungan Menggunakan POEMS Mobile :

*       Informasi yang Up to date dimanapun anda berada.
*       Running trade, Top 10 position, Regional Index secara Live dan
Realtime.
*       Dapat mengeksekusi dan memantau order secara langsung.
*       Menggunakan teknologi SSL 128 bit.
*       Tersedia Watchlist untuk menampilkan saham-saham pilihan.
*       Menampilkan posisi keuangan, Transaction history, serta Financial
history.

Kalau mau demo account, silahkan hubungi saya di email

Thanks

Kirim email ke