sekedar tambahan info:

kontrak pebelian alat berat dng HEXA tsb merupakan bagian dari rencana
project expansion BUMI di Bengallon-KPC yg akan mulai ber-operasi tahun 2009

saat ini sedang dalam proses recruitment tambahan karyawan sekitar
3000 karyawan untuk mendukung rencana expansi di bengallon tsb.

bila dilihat dari jumlah recruitment tambahan karyawan tsb, ini menunjukan
keseriusan BUMI untuk mencapai target rencana produksi 100 juta ton pada
2010.

salam,
AR

On 9/22/08, M Herman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>     *Jakarta* - PT Kaltim Prima Coal (KPC) dan PT Hexindo Adiperkasa Tbk
> (HEXA) akan melakukan finalisasi kontrak senilai US$ 520 juta di Las Vegas,
> Amerika Serikat, Selasa (23/9/2008).
>
> "Besok, tim dari kami dan KPC-BUMI akan melakukan finalisasi kontrak US$
> 520 juta di Las Vegas," ungkap Corporate Secretary HEXA, Hery Akhyar saat
> dihubungi *detikFinance*, Senin (22/9/2008).
>

> Nemun Hery mengatakan, negosiasi akan dilakukan di Las Vegas terkait dua
> dari tiga pemberi dana KPC untuk pembelian alat-alat berat Hitachi milik
> HEXA berasal dari benua Amerika.

> [...]

Kirim email ke