IHSG 1900 +9 0,4%

Index Finance +1,8%, BBCA, BMRI, BBRI rata2 +4%

Sector FINANCE lambat laun menggantikan sector TAMBANG sebagai
INDEX MOVER..

Kedepan kita akan terbiasa dengan KUDA HITAM baru ini, Dan ingat
VOLATILITAS kuda hitam itu LEBIH LIAR dibanding kuda biasa...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
menjadi
> tidak menguntungkan mereka.

> short selling (yang mungkin tidak disangka) bisa saja membuat
rencana
> para bandar berubah, tapi perubahan ini tentu mengurangi atau
> menghilangkan profit yang mereka proyeksikan, bahkan mungkin bisa
> rugi.

> dengan bandar belum tentu menjanjikan keuntungan yang pasti. Karena
> kalau terjadi krisis, bagi bandar, yang pertama mereka lakukan
adalah
> menyelamatkan diri mereka sendiri, bukan orang lain.

perusahaannya

Kirim email ke