From: OBELIX <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Fri, 26 Sep 2008 09:09:16
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Mr. Frezzz; sekuritas??????

Maaf ..saya mau ikutan kasih info..setahu saya Forex dan Sekuritas
sangat berbeda jauh...di Forex..uang kita bisa habis. karena uang kita
masuk dulu kan.. lalu di akalin para
sales/marketing/trader/perusahaan...tapi di sekuritas..kita
deposit..dan bisa beli saham lebih..dari deposit kita...dan hari ke 3
kita bayar..dan kalo ada kejanggalan langsung aja minta penjelasan
sekuritas tersebut jika sekuritas memberikan penjelasan tidak
transparan (ada yang ditutupi) langsung aja mengadu ke Bapepam...dan
Bapepam melakukan tindakan..memang ada oknum dari marketing/sales
sekuritas yang nakal..tapi tidak usah takut selama marketing/sales tsb
masih sebagai pegawai perusahaan yang bersangkutan.. perusahaan
tersebut harus bertanggung jawab atas tindak tanduk pegawainya yang
merugikan nasabah...

salam (maaf bila ada yang tdk berkenan)

Obelix

Kirim email ke