Beli saham itu pasti ada yang untung dan yang rugi, bisnya Pak Tbumi ada
syaratnya kalau regional mendukung, nyatanya merah semua, walaupun trub
sudah naik ke 184.
Hari ini rata-rata buy nya meningkat dari kemarin , jadi masih ada
kemungkinan besar hari Senin akan naik .
saya katakan Trub ini trading rangenya lebar, jadi bisa ambil untung dari
situ.
Barangkali Pak JsxTrader bisa menambah masalah TA nya.

Salam

Herman

Kirim email ke