Sangat bijaksana Pak, memang saatnya sekarang dak usah nambah
investasi di Bursa, belum ada kepastian!!
Sekarang cuman bisa memperbaiki sedkit-demi sedikit rapor yang merah,
mudah-mudahan sampai akhir tahun lossnya dah tambah kecil.
Ekonomi USA dalam waktu dekat belum bisa membaik tetapi paling tidak
dengan Bail Out ini bisa meredam sentimen yang negatif terus
belakangan ini dan mudah2an ekspektasi kedepan menjadi positif yang
dengan sendirinya akan mengangkat indeks..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Andi Wahyudi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Rei, kalau memang bull ini permanen, mengapa Pak Oentoeng
menyanyikan November rain? Apakah berarti Bull ini bukan permanen?
Saya juga nyangkut dan memutuskan untuk tidak menambah dana ke bursa,
jadi sekedar mainin swing yang saya punya saja.

> Kalau sekotr riil di USA belum bisa bergerak, apakah ekonomi USA
akan membaik? Kalau ekonomi USA belum membaik, apakah wajar DJIA menguat?

keadaan...tapi mungkin saja sih pak Andi. Seru nih kayak film!
> Yg sdh belanja sdh debar2 nunggu jualan Senin...
> Yah hope for the best deh! Semoga saja tidak dipakai sbg alasan utk
keluar dari lumpur yg mirip quicksand.

> 2008/9/28 Andi Wahyudi <andi_wahyudi2000@ yahoo.com>
>

> Waduh saya nyangkut Pak..mau jatuh juga makin sedih
>
> Ini kan analisa. Judulnya sederhana: Kenapa USA ngebet ingin
mensahkan Bail out ini sebelum pembukaan bursa Asia besok Senin?

Kirim email ke