Hai all.....

Untuk yang sudah mempunyai hp ato PDA yang sudah support IMAP protokol dalam
email settingnya, berbahagialah bahwa Anda sudah mempunyai push email tanpa
harus berlangganan black berry, karena pada dasarnya Protokol IMAP4 sudah
support notification...

Yang perlu Anda lakukan adalah hanya melakukan stay on pada HP Anda... dan
itu cost for nothing since gprs is packet based.

Coba deh, sebelum beralih ke Blackberry, liat2 hape kita jangan sudah ada
tuh fitur canggihnya tetapi kita tidak aware, biasanya nokia dengan symbian
S60 sudah support tuh...

Oh ya, mumpung masih blom telat, saya ucapkan selamat berlebarang bagi yang
merayakan, mohon maaf lahin dan batin semoga semuanya berbahagia selalu....

Jul.

2008/9/30 <[EMAIL PROTECTED]>

> Guys,
>
> Disini saya lihat banyak yang pake blackberry
> Terutama setelah XL juga melayani pushmail dari system ini, disamping
> indosat.
>
> Ada berapa operator yg memberikan pelayanan blackberry yah ?
> Dan operator mana yg paling okay (qua connection dan harga)
> Berapa rata2 jij punya tagihan setiap bulannya ?
>
> Thanks for sharing
>
> Pengenpunya.com

Kirim email ke