terlepas dari takut atau pintar, karena masa depan selalu tidak ada yg
tahu, maka Buffet mengambil risiko besar (namanya sendiri dan
lembaganya).....hehehe........

btw saya beli2 saham koq ga disebut2 di CNN yah? :(

hehehe.......
senang juga Buffet dan saya sama2 satu prinsip sekarang, waktunya
invest.....

ge-er.com

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Halim Mintareja" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> he.he...
>
> yang jelas sih.... terlepas dari dia takut atau pintar..
>
> dia beli saham GE dan GS..praktis tanpa keluar duit.. alias
gratis... atau
> paling tidak...resiko sudah fully covered..NO RISK at all...
walaupun GE &
> GS bankrup... Buffet masih untung
>
> No other deal better than GRATIS..
>
> GE & GS mungkin melakukan ini untuk "pinjam" nama buffet.

(jadi udah

Seperti

Kirim email ke