He3x liat aja sendiri di index chart weekly. Trus dengan perkembangan
ekonomi global, regional dan nasional sekarang ini dan ke depan, coba
aja diperkirakan akan kemana arahnya. Gw sih liatnya the bottom masih
jauuuuuuh :D Sorry bukan mau nakut2in (walau akhirnya mau gak mau
bisa memunculkan rasa takut juga).

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "y_dizz" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Justru itu, yang dibilang Pak Hendrik ada benarnya, chartnya mirip
> banget dengan IHSG di tahun 2008. Saya aja ngeri banget, mbayangin
> kalo pas tahun 1929 itu main di Dow.
>
> Serba salah ya kalo lagi bearish gini. Mau jadi trader, copet sana-
> sini, eh kena gebuk juga. Mau jadi investor, kalo kita nggak tau
> bottom-nya, bisa menanti sampai hari tua. Hiks...

> sesudah perang dunia II. cmiiw. Kebayang kan seberapa lama jd
> nyangkuters, itu jg kl perusahaannya gak delisting akibat dampak
> perang.

Wall