Apalagi kalo senin bisa ijo, bener-bener mabok deh.. hehe...

btw, unvr.jk dan UL gak searah ya.. yang UL udah bearish, unvr masih bullish
aje..

katanya UL udah narik produknya di china terkait kasus
melamin.<http://www.ft.com/cms/s/0/e677c69c-8f34-11dd-946c-0000779fd18c.html?nclick_check=1>

Regards,
DE