Sssttt.... Saya tidak mau komentar lebih lanjut. Diskusi sama dengan Market,
Ada BELI dan JUAL, ada PRO dan KONTRA. HASIL akhirnya tergantung LEBIH BESAR
MANA TEKANANNYA.

Kita FOKUS saja Untuk Berjuang Menghadapi Market BESOK.

DIBUKA pasti Open GAP TURUN. Jika ada Yang Tdk punya Barang sangat Beruntung.
Jika ADA, mudah 2x an, hari esok merupakan Level  Terendah di BURSA KITA.

SARAN SAYA FOKUS dan GERAK CEPAT untuk menerapkan Trading Buy On Weakness (BOW)
pada 15 menit pertama. Tapi HANYA untuk DIJUAL  kembali.

INI PILIHAN SAHAM SAYA :

1. INCO
2. ANTM
3 TRUBA
4. BRPT

Please.. Jangan lebih dari 4 saham kalau mau Hasil Maksimal.

Good Luck

Kirim email ke