wah.....

  serem bener nih istilah nya pak halim...huehehehehe

  ----- Original Message -----
    From: Halim Mintareja
    To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
    Sent: Monday, October 06, 2008 5:39 PM
    Subject: Re: [obrolan-bandar] Tadi Ada Yang Beli BBNI?

    waduh..banyak bener yang tanya soal sampah...

    saya sendiri kaget..hari ini sampah sampah koq bisa AR

    baru sehari dimaki SAMPAH secara terbuka jadinya AR semua ..gila bener

    BBNI saya belum lihat..hari ini gak ada persiapan..kalau di atas 950 sih
sampah..tapi harga 680 dunno..udah lama gak re check :D