Dibayar berapa Pak sama Bank Mandiri?

Baru 1 hari Group Bakrie di-suspend, udah keluar yang aneh2 di OB.
Dalam waktu hampir bersamaan, 2 orang posting memfitnah BBCA.

Udah mulai putus asa BOZZ..??

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, budi prawiroLast Name
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Teknologi blh canggih pak,,,tapi klo orang2 di dalamnya ga bener
alias maling,,,ya kasusnya sama aja kayak bern stearn yg
bangkrut...tapi sblm bangkrut,direksinya udah dapet bonus
gila2an..sama persis kyk BCA bagi2 tantiem milyaran rupiah bwt
direksi n komisaris doang...

> cara amannya sih SELL BCA !!!!!!.....mending pindahin ke
mandiri...klo perlu tabungan dan sgala macem produk bank pindahin
dari BCA...
> program undian gebyar BCA yg hadiah mobil Lexus itu tipu2annya aja
orang BCA....krn mreka lg krisis likuiditas,,,jd nasabah diiming2i
mobil yg sebenarnya ga pernah ada yg menang.
> Mandiri lebih solid apalagi yg punya pemerintah,,jd lebih
terjamin....apalagi mandiri mau dijadiin pemimpin holding bank
BUMN....makin top aja nantinya

KKN.....SEEEELLLLL!!!!!!!!!!!!!
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Date: Tuesday, October 7, 2008, 8:49 AM
>

>             Tapi kelikbcanya Oke pak.
> bayar apapun (telpun, listrik , cc ) dll  tinggal kelik.
>
> KelikBca klo gak salah adalah satu product j*t*s  ec*m (IT
consulting)

> On 10/7/08, budi prawiroLast Name <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:

> BCA memang bank penuh kasus dan mafia perbankan.
> sejak dahulu saya tidak pernah punya tabungan di BCA,,,ya krn
manajemennya korup....masak gaji dan tantiem direksi dan komisaris
sampe milyaran rupiah (dasar maling duit perusahaan). ..laporan
keuangan juga dimanipulasi biar kliatan bagus.

> saya juga anti dan ga pernah nyimpen saham BCA (saham busuk
nih),,mending simpen bank mandiri lebih terjamin dan terpercaya.
> di BCA,,,unsur KKN kental banget,katanya sih pernah terjadi
keponakan direktur dimuluskan dalam proses rekrutmen karyawan
baru,,sampe2 keluarga dekat orang2 HRDnya bisa gampang masuk jadi
karyawan BCA.......KKNnya udah akut di BCA

> mending JUAL AJA BCA>>>>>SAHAM BUSUK

Kirim email ke