BBM turun? BBM yg mana dulu nih Pak? Kalo mau lihat patokan harga bbm
(premium, solar) pasar sebaiknya lihat di harga industri, jangan lihat
harga di spbu. Kalo sekelas pertamax itu udh dilepas ke harga pasar.
Coba aja lihat ama harga di shell dan petronas, ga beda jauh kok (malah
ada yg sama).

Kalo mau turunin harga bbm (premium dan solar) di spbu berarti subsidi
bertambah dong, karena harga bbm di spbu itu kan harga yg disubsidi
pemerintah.

Mudah2an pendapat saya nyambung nih ama komentar sebelumnya.

Trims

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Saham Oke <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Betrul nihh pemerintah saatnya neehh melepas ke harga pasar, biar
saingan tuhh distributor bbm, mana BI rate naik lagi....BBM harus turun
nehhh.....

> --- Pada Sel, 7/10/08, sulistyo_winarto [EMAIL PROTECTED] menulis:
> Dari: sulistyo_winarto [EMAIL PROTECTED]
> Topik: [obrolan-bandar] Mohon harga BBM turun
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Selasa, 7 Oktober, 2008, 10:27 PM
>

>             Dear Mbah, JM, Senior OB. newbie berharap kalau bisa harga
BBM segera

> turun DIKIT sehingga dapat menekan inflasi & memberi efek psikologis,
>
> politik & ekonomi. Bersinergi dengan kenaikan suku bunga BI, maka
>
> inflasi bisa ditekan. Dulu khan BBM naik karena oil di $120, sekarang
>
> udah di $90.
>
> Kalo bisa, subsidi listrik klas > 1500 KW dikurangi.
>

> Salam..

___
> Nama baru untuk Anda!
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan