  From: Didit
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, October 09, 2008 10:41 AM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Mbah diwawancara tv one

  permisi, om, tante, boss-2, anggota milis obrolan bandar,

  kalau boleh tahu nih,
  gimana sih nasib para anggota milis akibat suspensi 2 hari ini?
  apa ada yang terpaksa atau dipaksa forced selling?

  kabarnya ada yang terpaksa forced selling, artinya margin call,
  tapi tak dimintai lagi tambahan dana, tapi sahamnya malah dijual
  (tapi bukan short selling loh, itu buy, cuma karena dah jatoh, makanya
  margin call, kalau short selling kan kalau naik, baru dimargin call kan?)

  anyway, kalau ada yang mau cerita pengalaman kemarin (atau keluh kesah)
  terkait seputar suspensi, silakan japri aja ke [EMAIL PROTECTED],

  thanks sebelumnya,

  Aditya W.

Kirim email ke