kayaknya yg harus disuspend sebenernya DOW pak, hehehe........
di sana lebih keliatan ga rasionalnya.
Mereka lebih bereaksi dg komentar Paulson bahwa ada bank yg failure,
tapi tidak tahu bank apa dan seberapa besarnya plus dana bailout itu
sendiri menurut saya belum tentu sudah over limit (dipake berapa
banyak juga belum tahu).
Padahal indikator ekonomi masih survive, jobless juga perlu diusut ttg
pemogokan Boeing yg berlarut2 (27 ribu pekerja langsung) ditambah
pekerja tidak langsungnya dibidang elektronik, tambang dll.

salam

--- In [email protected], Hanif Mantiq <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
>
> *indikator utama sekarang harga minyak, opec aja mati
> matian jaga minyak agar bisa jualan diatas 90 us
> dollar per barrel, sekarang harga minyak 87 us dollar
> per barrel, nah kalo minyak turun terus sampe ke 70 us
> dollar per barrel kata mr oentoeng apa harga bbm di
> negeri kita ga bakal balik ke harga 5.000 :)
> 
>
http://www.detikfinance.com/read/2008/10/09/110100/1017529/4/opec-didesak-jaga-harga-minyak-di-atas-us$-90
> 
> hanya mengingatkan saja agar tidak ketinggalan kereta,
> minyak turun, inflasi turun, suku bunga turun, ekonomi
> tumbuh, eps perusahaan tumbuh, harga saham naik,
> jangan lupa pilih yang reboundnya paling kenceng,
> banking sector is the mother of all rebound stocks,
> coba aja ngimpi kalo kita di tahun 2010, maksudnya
> back to future atau misalnya kalo bei disuspend selama
> 2 tahun, kira kira bakal pilih saham apa? kalo pribadi
> sih ga bakalan beli perusahaan yang rencana jangka
> panjangnya gak jelas model XXXX
> 
> tapi yah tapi kalo maen harian atau mingguan atau
> bulanan imbauan ini bisa diabaikan saja*
> 
> 


Kirim email ke