Saya kira jika satu-satunya alasan kenapa BEJ harus buka hari ini adalah
karena kamis kemaren sudah tutup, maka lebih baik hari ini BEJ tutup aja.
Direksi BEJ nampaknya khawatir jika bursa terus ditutup, sementara bursa
regional dan internasional terus menerus turun, maka begitu dibuka (entah
senin atau selasa) saham-saham BEJ bakalan AR kiri semua :)