Thanks pak.

Kalau saya lihat disini:
http://finance.google.com/finance?catid=63467772&sort=MARKET_CAP#link_Market%20Cap

P/E bervariasi 4 s/d 34. Ambil angka tengahnya sekitar 20, berarti
"wajarnya" P/E 20 BUMI = 5780.

Faktor manajemen diskon 80% jadi fair value 1000 saja. (terserah gw dong)

Wajarlah BUMI ibaratnya selebriti, banyak gosip. Sekarang gosipnya selingkuh
sama pemilik lama Agis. Engga usah dikasih rumor aneh-aneh, bumi di repo di
harga dibawah pasar aja udah bikin orang senewen, lah debitur aja cuma
berani ngehargain segitu, masa pasar ngehargain lebih tinggi...

Kalau bener TW ngambil 35% saham bumi di bnbr, kok cepet amat? engga ada
press release, bidding (spt antm vs bumi vs herald), rupslb, dll, kok spt
"panic selling" krn butuh duit cepet..

Wajar kalau market panik, wong emitennya aja begitu. Wajar kalau banyak
persepsi (baca:rumor) yang miring, jangan2 yang nyebarin dan yang membantah
orangnya sama.

Apa kata dunia...

Anehnya, masa suspensi begini kok jadi banyak "CA" ya..

Regards,
DE

Pada 10 Oktober 2008 12:04, ki_4ever888 <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> lht di lapkeu BUMI yg direlease di www.idx.co.id
>
> bisa diketahui EPS (Earning Per Share = Laba Bersih Per Saham) Bumi yg
> berakhir tgl 30 Juni 2008: *15,62* USD per 1000 lembar saham
> then di tulis jd di lapkeunya bhw 10000 rupiah didapat 1,08 USD
> so 1 USD = 10000 dibagi 1,08 = Rp *9260*
>
> so EPS 1 saham Bumi utk yg berakhir di tgl 30 juni 2008 (semester pertama
> 2008) = 15,62 x 9260 : 1000 = *144, 64*
> **
> kita tau 1 thn itu kan 2 semester
> Asumsi EPS semester pertama bumi = EPS semester kedua
> [...]

Kirim email ke