From: Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, October 10, 2008 6:09:20 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] MARI BELA KEPENTINGAN BANGSA KITA !!

SEMANGAT! Saya dukung, mudahan hasilnya baik.

Walau begitu kita semua sebaiknya realistis bahwa strategi "melawan arus"
sentimen global cukup beresiko, jangan sampai kita kehilangan APBN 4 triliun
untuk optimisme sesaat, dan jangan dijadikan bahan untuk kepentingan politik
seandainya tidak berjalan lancar.

Good luck.

Buat pak Oen, EL, BK, Frenstar, Ratusima, Tbumi, G-MAN, Frederik Schubert, Boyz
dan semua bozz' gang, diharapkan dukungannya.

Mari kita buktikan bahwa kita mampu melawan penjajah.

Merdeka!

Regards,
DE