SEMANGAT! Saya dukung, mudahan hasilnya baik.

Walau begitu kita semua sebaiknya realistis bahwa strategi "melawan arus"
sentimen global cukup beresiko, jangan sampai kita kehilangan APBN 4 triliun
untuk optimisme sesaat, dan jangan dijadikan bahan untuk kepentingan politik
seandainya tidak berjalan lancar.

Good luck.

Buat pak Oen, EL, BK, Frenstar, Ratusima, Tbumi, G-MAN, Frederik Schubert,
Boyz dan semua bozz' gang, diharapkan dukungannya.

*Mari kita buktikan bahwa kita mampu melawan penjajah.

Merdeka!*

Regards,
DE