BTW, Pak Menlu Kwok ulasan2nya bagus sekali Pak...:-)
cerdas.com

Dari Suhu Irwan :

Dari mbah Sudes :

OOT.......(jangan dibaca)

Kalo menurut perhitungan saya : (hwadoh, kumat dech gw...:-p)

13 Oktober 2008, Senin (Soma) Wage - Tambir
Jawa:    12 Sawal 1941     Tahun: Jimawal     Windu: Kuntara
Lambang: Klawu     Kurup: Asapon

Prakiraan watak
orang kelahiran Senin Wage

Dipengaruhi oleh lintang lembu, wataknya suka berlaku hati-hati,
segala sesuatu ditimbangnya dengan baik, tidak mudah gugup, tidak suka
tergesa-gesa atau terburu nafsu, agak jujur dan mengerti kesukaan
orang lain. Hanya jika sekali telah marah maka kemarahannya itu sukar
ditindasnya

Prakiraan watak
orang kelahiran wuku Tambir

Pembawaan Buta, kayunya Upas dan Kawih, burung Bintil dan Perenjak,
ternak Banteng, gedung terbuka, lumbung berisi.

Wataknya : Tidak sama lahir batinnya, panas perkataannya, suka berbuat
yang mengherankan, tahu petunjuk gaib, tidak bisa kaya, hanya
berkecukupan. Semua kata-katanya dihargai

Dalam pengaruh : Sanghyang Siwa

http://id.wikipedia.org/wiki/Siwa

Orang bijaksana memberinya gelar Dewa angin dan Dewa cinta kasih.
Beliau tampak sebagai Dewa yang memancarkan kasih sayang kepada
makhluk hidup. Sebaliknya bagi orang yang hidupnya penuh dosa, Beliau
tampak sebagai Dewa yang menyeramkan, matanya melotot dan memegang
banyak senjata, seolah-olah hendak membinasakan apapun yang ada di
hadapannya.

Kesimpulan :
Memang sangat menyeramkan dan berbahaya buat para spekulan :-)

http://economy.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/10/12/21/153125/sby-spekulan-mengkhianati-rakyat

Tks

Best Regards

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hehehe pak Halim goal! Memang it's better to watch and don't say too
> much...krn kita nggak tahu apa yg akan terjadi. Kamis sdh ada konfrensi
> Menkeu sendiri bilang Jum'at buka tapi toh nggak jadi...anything can
happen.
> Jadi ya sabar saja menunggu besok keputusan final pak Erry gimana.
Saya sih
> dukung2 saja! :-)

Kirim email ke