--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Antoniest" <[EMAIL PROTECTED]>

> Semua mimpi itu memang indah ya tapi apa govt mau (read: bisa)
meluluskan ini karena mereka juga butuh likuiditas untuk menjaga
pasar tanah abang dan pasar senen (read: sektor real). Kalo saya
masih meyakini titik equilibrium-market, saat semua momentum sudah
menemui titik jenuhnya semua parameter yang sudah lama keluar dari
koridor FA,TA, Bandarmologi, etc akan kembali menjadi pegangan
utamanya.
> Karena hal itu lah saya melihat program buyback atau apalah yang
lainnya... rasanya hanya satu state yang memaksakan market kearah
equilibrium semu, karena point ini serasa "dipaksakan".

- Harga saham memang harga SEMU,
- Tanpa Buy back pun, harga saham adalah SEMU,
- Dengan atau tanpa krisis globalpun, harga saham adalah SEMU,
- Karena setiap hari harga saham dimainkan supaya Harga SEMU
  itu menarik bagi lalat lalat.

> Saat semua short sudah tercover, kaum marginers sudah 0% ratio, dan
para retailer juga sudah jenuh melihat market yang keep rollin down
dan sudah tidak berdaya karena banyak CL, semua elemen rasanya akan
kembali menghitung - hitung sendiri strategi apa yang mereka perlukan
untuk melihat semua stock yang saat ini memiliki PER sudah jauh di
atas kategori "santapan enak" untuk long / short investment...

> Thks God for:
> Memberikan kita hidup dan menyaksikan perihnya minggu ini yang
benar-benar berharga...

Tuhan memberi kita kenikmatan untuk dinikmati dan memberikan
kepedihan untuk mengerti arti kehidupan ini dengan lebih baik....

Great !!
>   ditambah
>   > dengan aksi COVER SHORT, tentunya dampak positivenya akan
langsung
>   terasa
>   > buat IHSG., secara psikologis tentunya langkah para emiten tsb
juga
>   dapat
>   > meningkatkan Market Confident.
>   >
>   >
>   >
>   > Alangkah indahnya jika sekuritas-sekuritas juga mau
berpartisipasi