Minta saja kode KSEI anda ke indofinance, seharusnya anda punya kode ksei.

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network

-----Original Message-----
From: "David Chandra" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 13 Oct 2008 00:29:34
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] How do we know if our stocks is on the KSEI list with
our name listed on them??

Halo all.. mo nanya donk..?
saya kan buka saham di broker kecil.. ind*fi*ance..
kebetulan dulu gk ad dokumen apa pun yang menyatakan saya pernah buka
account disitu..
gk ad form KSEI juga..

nah saya mo nanya...
apakah mungkin kita bs nanya ke KSEI apakah kita pernah beli saham XXXX
sebanyak X lot di harga X??

sehingga saya bisa tau.. saham2 yang saya punya bener2 listed atas nama
SAYA..
bkn atas nama broker

sehingga saya bener2 bisa matiin layar saya.. n we'll see what'll happen in
the next 5 years..
coz saya mo jadi investor super long term .. karena kondisi global seperti
ini..

ato ada yang punya akses buat mengecek itu??

regards,
David

Kirim email ke