Seharusnya AR kebawah maksimal 10%, AR keatas tetap maksimal 30% :))

________________________________
From: David Hartanto <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 13, 2008 2:56:47 PM
Subject: Bls: [obrolan-bandar] Re: BD lagii ngumpulin barang

Bagus deh Mbah, kesampean juga ijo IHSGnya. Mbah emang top. Saya masih hold
terus ANTMnya, hitung2 ave down. He..he..he.. asal jangan nambah koleksi
nyangkutnya aja.

--- Pada Sen, 13/10/08, jsx_consultant <jsx-consultant@ centrin.net. id>

Dari: jsx_consultant <jsx-consultant@ centrin.net. id>
Topik: [obrolan-bandar] Re: BD lagii ngumpulin barang
Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Tanggal: Senin, 13 Oktober, 2008, 2:39 PM

BD lagi sibuk berebut barang disaham saham yg DIINCER ama retail..

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Yanuar Mustofa
<yanuar.mustofa@ ...> wrote:

> Kok Trio Astra gak diakumulasi ya mbah..
> AALI,UNTR n asii
>
> bs dikasih cluenya..Thnks

Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.

Kirim email ke