Berita ini saya terima dari sekuritas P* setelah market close, biasanya berita
dari mereka banyak benarnya karena big bossnya juga seorang trader besar, mari
kita cross check lagi. Kalau dibuka esok, kita perlu melakukan persiapan.

  ----- Original Message -----
  From: y_dizz
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Monday, October 13, 2008 6:58 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Suspend Bakrie dibuka

  Yang bener Pak Tom? Saya dapet berita dari seorang sales broker di
  Valbury katanya kemungkinan minggu ini suspend terus. Kalo di Detik
  Finance memang katanya paling cepat besok dibuka.

  Teman2 yg lain ada yg bisa mengkonfirmasi?

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Tommy Jayamudita"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Pemberitahuan dari sekuritas, esok pagi suspend Bakrie DIBUKA !

Kirim email ke