SALUT BUAT SEMUA YANG SUDAH BERJUANG HARI INI... Standing ovation to
you all..!!! Esp for Embah, DE, JT, Rei and others. Maaf, saya tidak
bisa ikut2an maju ke garis depan, karena peluru sudah habis sejak
hari Rabu lalu.

Buat Pak Oentoeng, Elaine, Brahma Kumbara, Ratu Sima, and all bears
warrior:
BULL NUKE MISSILE HAS ARMED AND READY TO LAUNCH.
Siap2 merasakan ledakan kemarahan & dendam dari pasukan kami yang
kemarin sudah kalian cabik2.

INGAT, PEMBALASAN SELALU LEBIH KEJAM...!!!
Setelah kalian pukul dengan bear 1400 points, SAATNYA KITA HANTAM
DENGAN BULL 2000 POINTS.

n.b: DEMI KEBAIKAN BEI, SEMUA BARANG YANG SUDAH DIBELI HARI INI
JANGANLAH DIJUAL DULU, keep for medium-long term

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Tommy Jayamudita"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> LUAR BIASA !!
>
> Saya sangat terharu menyaksikan semangat Mbah dalam membela pasar
modal kita, Mbah, Anda memang figur yang patut dihormati.

> Juga kepada Jsx Trader, DE, Kangduren, Hmin, Rei dan semua rekan
milis OB yang berjuang sejak pasar dibuka, serta memberikan pandangan
yang positif selama pasar jatuh minggu lalu sehingga efek kepanikan
dapat diminimalisir, SALUT untuk kalian !!

> Andaikata saat 1998 terjadi persatuan dan kesatuan seperti

Kirim email ke